Saturday 5 April 2014

Anak Indigo Bukan Kelebihan. Hati-hati!

Saat dengar kata indigo, apa sih yang anda pikirkan? Seorang anak yang pintar meramal, punya indera ke-6, bertingkah kurang wajar, melihat mahluk ghaib? Anda pasti terkagum-kagum, bahkan mungkin ingin anak anda seperti itu. Tapi, tahukah anda bahwa sebenarnya yang mereka sebut indigo itu bukanlah suatu kelebihan? Terus apa dong kalau bukan kelebihan... Nah, baiknya kita simak aja materi yang satu ini mudah-mudahan menambah wawasan.

Indigo, sering kita menganggap hal yang sangat luar biasa seakan-akan hal itu sebuah berkah. Dalam pandangan masyarakat, seorang anak indigo adalah anak istimewa yang memiliki keberuntungan dibanding anak-anak lain. Tadinya, saya pun beranggapan begitu. Bahkan sesekali saya membayangkan betapa asyiknya punya kekuatan seperti berinteraksi dengan alam ghaib, meramal, dan hal-hal istimewa lainnya. Nah, setelah saya nonton tayangan Khazanah di Trans7, pikiran saya terbuka bahwa saya salah.
Berdasarkan penuturan ustadz Adam Amrullah (seorang pelatih ruqyah syar'iyah) bahwa indigo atau sejenisnya justru membahayakan anak yang mengalaminya. Apa yang kita pikirkan sebagai kelebihan, justru menjadi hal yang sangat menganggu untuk si anak. Bayangkan saja anda setiap hari melihat mahluk ghaib disekitar anda, dengan bentuk yang menyeramkan. Ustadz Adam pernah mengalami hal itu sewaktu kecil, yang akhirnya bisa disembuhkan setelah mempelajari buku tauhid.

Terkait dengan kemampuan meramal, dalam hal ini jin adalah aktor dibalik semua itu. Seperti kita tahu bahwa segala kejadian sudah tertulis di kitab lauh mahfud. Dengan segala kecerdikannya, jin berhasil mencuri informasi tentang peristiwa yang akan terjadi lalu mengabarkannya kepada manusia, kadang mereka mengaku arwah leluhur. Pada akhirnya, mereka (bangsa jin) hanya ingin kita mempercayai mereka. Dengan begitu, mereka berdaya untuk mengendalikan dan menyesatkan manusia.

Dibawah ini saya sisipkan video youtube penuturan ustadz Adam, mudah-mudahan menginspirasi anda. Sepertinya, bahasan tentang indigo ini masih sangat panjang, tapi tak mungkin lah saya ceritakan dalam satu halaman. Yang ada, baru lihat tulisan yang bejibun jadinya malas baca. Hahaha! Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung. Silakan buka judul-judul yang lain. Sampai ketemu yaah...


3 comments :

  1. Betul sekali. Itu bukan kelebihan merupakan suatu gangguan. Saya anak indigo dan kemampuan itu bisa dihilangkan.

    ReplyDelete
  2. Bagaimana bisa jin yg menjadi aktor dibalik semua ini? (kenapa jin tsb bisa menjadi aktor pada anak yg indigo? knp bukan org dewasa? apa karena anak indigo itu anak pilihan jin? atau karena ada kesalaha dari org tua anak yg indigo, hingga akhirnya jin menguasainya? dan untuk Mrs. Gina Hayana, bagaimana cara menghilangkannya? trimakasih

    ReplyDelete